Minggu, 11 Maret 2012

Perjalanan hidup

Mendapatkan kebahagian,kesempurnaan,dan keberhasilan adalah tujuan dari hidup kita.namun untuk mencapai tujuan tersebut banyak peranan penting yg harus kita lewati,kita harus merangkak ke atas untuk mencapai tujuan tersebut,harus siap untuk terjatuh,sedih,sakit,menangis,dan terluka.

Kebanyakan orang berkata "Dunia ini sangat kejam",dan itu terbukti dalam perjalanan hidup kita.pastinya kita pernah berada dalam posisi yg benar benar sulit sehingga kita merasa tidak dapat melewatinya,kita pernah berada dalam posisi bingung dan bimbang,saat kita harus memilih sebuah pilihan yg berat untuk menentukan langkah kita kedepan dan langkah itu akan menentukan dimana kita akan berdiri di kemudian hari.

Intinya formal sekali,"Setiap orang punya masalah masing-masing" jika bukan kita yg menyelesaikanya siapa lagi?.kita harus berani,pandai dan bijak dalam menjalani hidup,salah sedikit kita akan gagal dan terjatuh.namun jangan takut dengan kegagalan,karna kegagalan adalah awal dari keberhasilan,maka kita harus berani mencoba dan berusaha.

"Jangan pernah putus asah dalam menjalani hidup,walau itu sulit untuk di jalani,berusahalah selalu karna setiap usaha pasti membuahkan hasil".

Oleh : Ray agung pratama

Tidak ada komentar: