Rabu, 28 Maret 2012

Doa Seorang Wanita

Allah..


Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku..
Seorang pria yang benar-benar mencintaiMu lebih dari segalanya..
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu..


Dia harus tahu untuk siapa dan apa dia hidup,sehingga hidupnya tidak sia-sia..
Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas..
Seorang pria yang hanya memujaku, tetapi dapat memperingatkanku ketika aku salah..


Seorang manusia yang bisa menjadi teman terbaikku..
Seorang pria yang membuat aku merasa seperti seorang wanita ketika aku di sampingnya..
Aku tidak meminta seorang yang sempurna namun aku meminta seorang yang tidak sempurna..


Seorang pria yang membutuhkan dukunganku, cintaku, doaku untuk hidupnya..
Beri aku tanganMu sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya..
Beri aku mataMu jadi aku bisa melihat hal-hal baik dalam dirinya dan bukan yang buruk..

Beri aku mulutMu yang penuh dengan kata-kataMu kebijaksanaan sehingga aku bisa mendukungnya..

Dan aku ingin yang akhirnya kami berdua dapat mengatakan "Betapa Besarnya Engkau"
Amin amin amin ya ALLAH.. amin ya Robbal alamin o:)




 

From : Rahmita Suri Simatupang
http://www.facebook.com/notes/rahmita-suri-simatupang-ii/doa-seorang-wanita/291035307633267

Tidak ada komentar: