Rabu, 14 Maret 2012

ketika bulan ta’ lgi menerangi glap malam ku


ketika bulan ta’ lgi menerangi glap malam ku.
mentari ta lagi menghangatkan pgi hari q.
Bumi ta lagi menjadi tempat hidup ku
maka ijinkan daku singgah di lubuk hati mu
Terangi aku dengan sinar mu
Hangat kan aku laksana mentari kalahkan dingin nya pgi
Dan jadilah kamu bumi untuk menjadi pelabuhan hidup ku

kekasih…
yang ku mau hanya hati mu
aku dan kamu slalu satu…
aku kan s’lalu jaga hati qita…
i’ll loving u
dalam hidup ku hanya slalu nama mu
aku hanya ingi…
aku yang terakhir yang adda dalam hidup mu…
cintai aku seperti aku mencintaimu
karena hati kita satu….
s’lamanya kita akan b’sama….
aku s’lalu adda untuk mu biie….
karena cinta kita satu
hanya maut yang akan memisahkan kita….
ku kirim kan seuntai kata untuk mu….
i love u

Kamu itu bkan sbatas bibir qu ..
Tpi kmu adlh otak, hati, batin & jiwa qu ..
Yg takkn prnh qu tinggalkn dlam stiap detik wqtu qu ..
Takkn mgkn punah wlau wqtu memanggl qu ..
Sprti nafas yg tak henti mnghdupi qu .
tRsenyum lh sat kau mengingat ku krna saat,
itu q sngat merindukan mu dan mnangis lh saat kau mrindukan q krna saat
itu q tdk brada dismping mu tetpi pejam kn lh mata indah mu itu krna
saat itu akan trasa ada di dkat mu krna q ada dhati mu untuk slamax
ku terdiam di dalam sendirian…..
ku termenung di dlam kesunyian….
di mana tiada 1 orang punyg dpt memahamiKU….
dimana tiada 1 orang pun yg mgerti AKU
mgapa?
mgapa?hidupku begini????
orang yg ku sayang pun ga ada sa’at aku butuhkan
dimanakah kamu?
dimana??????

Tidak ada komentar: